when unsucceed talks about success

Sabtu, 03 Maret 2012

mami-sebuah puisi tentang ibu


Mami....
..................................................................................................
.....................................................................................................
...................................................................
...........................................................................
....................................................................................
.................................................................
.................................................................................................
.............................................................................
.....................................................................
love you, Mom...




penjelasan:
titik-titik dalam puisi ini adalah hening....
karna membicarakan tentang Mami adalah hal terberat buat gue...
yang ada hanya hening...
hening dalam derasnya air mata...

kalo elu bisa mendeskripsikan ibu elu dalam banyak kata, elu hebat, men...
karna gue gak pernah bisa...
air mata gue selalu lebih dulu bicara sebelum mulut gue terbuka...

pada Mami di Magelang sana, kury cinta Mami...

(jujur aja, gue nulis postingan ini sambil mewek. seriusan)

1 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

waw....
haru banget ruapnya....
tp baca titik ga bikin haru kayaknya....
:P

Posting Komentar

Kury Yusuf Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger