when unsucceed talks about success

Sabtu, 03 Maret 2012

berani sukses?


Anda ingin sukses? "Pastinya!", kata Anda.
Anda berani sukses? Belum tentu... Tolong jangan protes dulu. Baca saja sampai ujung. Kalau ada yang Anda gak ngerti atau kurang setuju, tanyakan saja, kita diskusikan bersama.

Oke, anak-anak, kita mulai pembahasan kali ini.

As we already know, semua orang pasti ingin sukses. Anda sendiri juga ingin sukses kan? Saya tau kok, keliatan dari muka Anda yang menunjukkan mimik "bosen miskin". hehe

Begitulah, semua orang pasti ingin sukses. Tapi apakah semua orang juga punya keberanian untuk sukses? Mungkin Anda bilang iya, tapi saya rasa, tidak juga. Lalu sebenarnya apa sih yang saya maksud dengan berani sukses di sini? (ya mana gue tau lah, kan elu yang mau jelasin!)

Ingin sukses berarti punya keinginan untuk sukses. Tapi hanya sebatas ingin. Namun berbeda dengan berani sukses. Berani sukses adalah ketika keinginan Anda untuk sukses diiringi dengan kemauan dan tekad untuk meraih kesuksesan. Di sinilah bedanya, kini Anda bisa mengerti mengapa saya bilang orang yang ingin sukses belum tentu berani sukses. Jika Anda mengaku berani sukses, maka segera luruskan tekad Anda. Katakan pada diri Anda, tulis di langit-langit kamar tidur Anda, di depan jamban Anda, di wallpaper PC Anda, di meja makan Anda, di lemari baju Anda, bahkan jika perlu, di sisi dalam kaca mata Anda, kalimat ini: "Saya ingin sukses! Saya mau sukses! Dan saya akan sukses!". Lalu bersikaplah layaknya orang yang menginginkan sesuatu dan bergeraklah menjemput sesuatu itu. Seperti ketika Anda ingin makan bakso, maka pergilah ke tukang bakso. Sesederhana itu analoginya. Mungkin emang tidak sesederhana itu aplikasinya, tapi yakinlah Anda bisa.

Well then, ini baru sebatas intermezzo saja. Bila Anda ingin menuntun diri Anda untuk menemukan keberanian-keberanian apa saja yang Anda butuhkan untuk sukses, lalu menumbuhkannya dalam diri Anda, teruslah ikuti posting-posting saya selanjutnya.

Saya sendiri belum sukses, dan sedang menapaki anak tangga-anak tangga awal menuju kesuksesan. Inilah saya, SATU-SATUNYA ORANG YANG MENCOBA MEMOTIVASI ANDA UNTUK SUKSES, YANG DIRINYA SENDIRI JUGA BELUM SUKSES.

Kury Yusuf
the only unsucceed motivator in the world
who have introduced him self as "the multitalented bussinessman"


1 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

sukses adalah hak setiap orang yg mau berusaha.....
:)

Posting Komentar

Kury Yusuf Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger