when unsucceed talks about success

Sabtu, 03 Maret 2012

berani mimpi (dare to dream)


dream, the invisible thing with an unlimited power to make people survive. Ya, mimpi memang tidak secara eksplisit terlihat. Namun kekuatannya benar-benar tak terbatas. As God allow people to have a dream, He let them use His unlimited power to fight, reach every goal they running for. Remember a song titled "when you believe" by Mariah Carey? There's a sentence, "can be miracle, when you believe". This lyric means, when we believe in something, especially when we believe in God, we will find so many miracle happens in our life. When we stuck on some problem till we find no way to run, God wiil always there to help us. He will always be ready to show us His miracly unlimited power. Ya, saya sendiri, dalam beberapa kesempatan, mersakan keajaiban Tuhan. He's really cool, men! He will help us find some way we never imagine before.

Dari uraian di atas, menurut saya, aneh sekali orang-orang yang takut bermimpi itu.  mereka menyebut diri mereka realistis, yang menurut saya itu berarti sangat pesimis. Tuhan Maha Kuasa, dengan kuasaNya, Dia Maha Mampu untuk menggerakkan kita, menyelaraskan langkah kita dengan semesta, untuk membantu kita meraih apa yang kita impikan. Jika kita flashback, sejarah telah banyak membuktikan bahwa sesungguhnya tidak ada mimpi yang tidak realistis. Wright Brother berhasil membuat manusia bisa terbang, Neil berhasil menginjakkan kaki di bulan, Bell berhasil bercakap-cakap dengan temannya yang jauh entah di mana, Edison berhasil membuat malam terrang benderang. Apa mimpi mereka relistis? Menurut kebanyakan orang pasti tidak, namun menurut saya dan para penemu tersebut, tentu saja ini relistis. Realistis adalah ketika sesuatu bisa direalisasikan. Keberadaan bumi ini tidak masuk akal, kematian tidak masuk akal, tapi hal-hal itu terjadi. Hinggan orang-orang realistis pun percaya bahwa itu real, nyata.

Jawab pertanyaan saya. Are you dare to dream high?

Jika Anda masih percaya pada mitos "jangan mimpi terlalu tinggi, kalau jatuh sakit", berarti Anda tidak berani mimpi. Karena mimpi adalah tujuan yang tinggi. Bukan sekedar cita-cita orang kebanyakan, hidup layaknya manusia umum.

 Mimpilah setinggi mungkin, dan kejarlah mimpi Anda bersama Tuhan. Jangan takut jatuh, karena meski Anda jatuh, Tuhan akan selalu menopang Anda untuk bangkit kembali.

Mimpi yang tinggi adalah sebagian dari tanda iman. Karena jika Anda percaya bahwa kekuatan Tuhan itu Maha Memungkinkan, itu berarti Anda benar beriman.

well then, do you dare to dream high?

stay with me if it's "yes".

regards
kury yusuf
the world's only unsucceed motivator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kury Yusuf Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger