when unsucceed talks about success

Sabtu, 03 Maret 2012

sexy pose


hey!!! posting gw kali ini khusus buat kaum hawa ya... kaum bukan hawa atau setengah hawa ga usah baca juga ga papah...

gw gak ngerti yah, kenapa cewek-cewek suka banget nonjolin hal-hal yang menonjol?

:biar enak diliat, kak.
#terus kenapaaah? eda untungnya gitu buat elu? kalo elu diliat terus elu dapet pahala gitu? enggak kan?

:biar dibilang cantik, kak.
#ya kalo elu cantik. kalo enggak? eneg donk gw liatnya. gw kasih tau ye, cantik itu relatif, tapi jelek itu mutlak! berarti kalo elu ga cantik, mutlak banget jeleknya. udah jelek fisik, jelek kelakuan lagi. mau jadi apaaahhh???

:biarin aja, kak! cerewet banget sih lu, kak!
#nah loh... tuh kan... mentok. udah ga punya jawaban kan? terus kenapaaaah? kenapah elu masih nonjolin hal-hal yang menonjol? nonjok banget tau ngliatnya. jijik. gak munafik sih, sebagai pria dewasa, mata gw asik-asik aja. tapi hati gw jijik tauk! dosaaaa... aku kotor, Tuhaaann... gara-gara elu nih gw jadi dosa... coba kalo dandananlu bener, rapet gitu... kan gw gak dosa liat elu juga... lagian imagelu juga kan lebih terjaga... mata gw juga terjaga... kan sama-sama enak tuh... udah deh, mulai sekarang pliss yah... tutupin tuh badan... biar gak ngrusak iman... dan elu juga gak dicap murahan... makanan aja musti dibungkus rapet, masa' elunya justru dibuka lebar... kalo dilalerin kan gawat, rawan belatung... dan ge turut belatungkawa atas matinya harga diri kalian yang masih doyan buka-bukaan...

well then... peace, sista... gw cuma peduli terhadap nasib kalian....
salam sayang...
assalamualaikum...
best regard: kury yusuf

1 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

yah kan sekalian hiburan....
jangan dilarang ah...
asik-asik aj kok...
:)

Posting Komentar

Kury Yusuf Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger