when unsucceed talks about success

Sabtu, 03 Maret 2012

hasil jepretan gue #3

jangan bosen ngikutin blog gw yah... gw bakal kasih sesuatu yang berbeda tiap harinya... hehehe...
hari ini ent ah kenapa, gw lagi pengen show you my artistic ability... photograph edition ceritanya... well then, just check this in... check in... :D

foto-foto di postingan edisi sore ini bukan oleh-oleh trip seperti postingan terdahulu... ini gw take di sekitar domisili gw aja... cikampek...

taukah ini apa? ini adalah foto double rainbow phenomenon yang gw take di pintu gerbang pupuk kujang. keliatan gak pelanginya? yang di kanan sih jelas, tapi kalo kamu jeli, di sebelah kiri juga ada pelangi tipis yang muncul... andai gw pake dslr, mungkin akan keliatan jelas... jelas gw gak ngerti makeknya... heheu...
keren yak fotonya? ini adalah suasana pagi di (mantan) tempat kerja gw... dan asal tau aja, foto ini gw take di suatu pagi yang jenuh... jenuh karna gw masih dalam suasana LEMBUR WEEKEND yang dimulai sejak Sabtu jam 4 sore sampai Minggu jam 7 pagi... dan foto ini gw take sekitar jam 5 lebih... meski jenuh, jiwa seni tetep gak boleh mati... setuja?

nah, ini adalah foto paling tak terduga... keknya keren banget kan? tapi kalo kamu liat lokasi aslinya, hedeuh, gak tahan dah... kampung kotor...

beberapa temen fotografi gw (temen gw yang juga doyan jeprat jepret) bilang "wow!". gw juga bilang "wouwouwouwo", kek lirik awal babehnya jastinbiber. ini gw take setelah pulang kerja, di dtasiun dawuan... sekian...
foto ini gw take dari dalam bis jemputan karyawan yang sedang dalam perjalanan. hasilnya agak out of prediction sih... bergelombang gitu... hahaha...
ini salah satu foto favorit gw. diambil dari dalam bis jemputan juga, tapi hasilnya... hemm... mencengangkan!!!
#cengang

well, itu tadi foto-foto hasil jepretan gw... sekedar info, semua foto gw di blog ini gw take tanpa canon ataupun nikon... semuanya diambil pake HP SAMSUNG CHAMP C3303K dan C3303i... quote gw tentang fotografi,
"sense of art lebih penting dari DSLR"

-kury yusuf-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kury Yusuf Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger