when unsucceed talks about success

Sabtu, 03 Maret 2012

dare to dream high


manusia itu agak aneh. kalo ngomongin anak kecil, pasti bilang "gantungkan cita-citamu setinggi langit". eh, giliran ngomingin anak gede, kalimatnya jadi "kalo mimpi jangan tinggi-tinggi, kalo jatuh sakit". ini termasuk geblek akut kan ya? gw gak ngerti deh ama manusia jenis itu. mereka gak tau kalo nasehat mereka yang bertolak belakang banget tuh bikin galau gitu. that's why, manusia jadi banyak yang galau impian. gak ngerti cita-citanya sendiri. kan konyol yah? ditanyain cita-citanya apa, jawabnya malah "gw sih idup ngalir aja kek aer", yang menurut gw, itu artinya "gw gak ngerti mo jadi apa gw kelak, lagian gw kan tercipta dari setetes aer, jadi gw mau jadi aer aja". (gw jadi pengen ke mars melihat alasan itu)

come on! move on, men! elu gak akan jadi apa-apa kalo elu bahkan gak ngerti mo jadi apa. bahkan elu gak akan bisa jadi aer. jadi mule sekarang, tentukan cita-cita elu. setinggi-tingginya. ga usah takut jatuh, jatuh cinta aja elu gak takut kan? padahal sama-sama jatuh. well then... you've to be dare to dream high, men! quote gw:
"mimpilah setinggi-tingginya, kalo jatuh, ya tinggal berdiri lagi. gitu aja kok repot!"

regards: kury yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kury Yusuf Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger